Kata Cinta



“Kita adalah dua orang yang sama-sama pernah ditinggalkan, entah untuk alasan apa Tuhan kemudian mempertemukan kita dalam ketidakpastian. Aku yang hanya bisa menunggu tanpa tau apa yang aku tunggu, aku yang hanya bisa berharap tanpa tau apa yang aku harapkan. Aku tau seharusnya kita hanya sebatas berteman, seharusnya aku tidak boleh mencintaimu tapi entah mulai kapan perasaan ini ada, dan semakin nyata ketika suara-suara tentang kita mulai bergema. Pertanyaannya adalah apakah aku yang terlalu memaksa ataukah kau yang kurang berusaha. Kenapa saat ini kamu diam? Dimanakah kamu saat aku membutuhkan? Kapan kamu akan datang menghapus luka yang telah kau torehkan?...”

“Kita adalah dua manusia yang punya masa lalu, masa laluku akan menjadi masa laluku dan masa lalumu akan menjadi masa lalumu. Mungkin masa lalu yang membuat kita sampai saat ini masih sendiri. Aku juga tidak tau alasan pasti mengapa kamu sekarang berubah. Banyak pertanyaan yang kini muncul dari pikiranku, Apa yang kau rasakan saat ini? Apa kamu baik-baik saja? Apa kamu sengaja menghidariku disaat seperti ini?"

"Diaat aku ikhlas kau datang, memberikan mimpi yang indah dengan sejuta angan-angan tentang masa depan. Namun sebelum mimpi itu menjadi nyata, kini kau mneghilang. Seperti angin kau memberiku kesegaran sesaat yang kemudian diteruskan dengan teriknya matahari. Menyesakkan, tapi aku percaya semua akan indah pada waktunya. Meski entah kapan waktu yang ditunggu itu tiba. Untuk seseorang yang telah memberiku harapan, untuk seseorang yang pernah memberiku warna kehidupan baru. Apa kamu pernah mengingatku walau sebentar? Apa kamu pernah memimpikanku walau sesaat?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI KEKUASAAN MENURUT JOHN LOCK DAN MONTESQUIEU (Pemisahan Kekuasaan Di Negara Republik Indonesia)

Bukan Dia Tapi Kamu